Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

11/03/15

Cara Cepat Membobol Internet Positif Melalui Google Chrome dan Proxy Dalam 1 Menit

Cara Cepat Membobol Situs Internet Positif Dengan Google Chrome - TeknoIn - Selamat malam semuanya (ini nulis artikelnya waktu malam yaa), jadi kalau kalian bacannya pagi - pagi, berarti selamat pagi ^^. Oke, pada kesempatan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara menghemat baterai android kita agar tidak cepat habis, sekarang saya ingin melanjutkan artikel saya yaitu tentang internet positif.

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan internet positif. Dari namanya saja sebenarnya kita sudah bisa menebak apa inti dari progam pemerintah ini. Ya, berinternetlah dengan hal - hal yang positif. Jadi gini, sekarang tuh kan internet bisa dipakai siapa saja, bahkan anak umur - umur 5 tahunan juga sudah ngerti menggunakan internet.

Cara Membobol Internet Positif di Google Chrome
Penggunaan internet yang tidak baik, tentunya akan menimbulkan efek - efek yang tidak baik juga. Sebagai contoh, membuka situs dewasa atau biasa kita bilang situs porno. Tentunya, ini akan berakibat buruk bagi psikologis anak yang sering menonton film dewasa, tidak hanya anak, tapi juga orang dewasa. Nah, karena itulah internet positif hadir untuk membatasi ruang lingkup internet kita, agar kita bisa berinternet dengan tujuan yang positif.

Akan tetapi, para - para tangan jahil tidak kehabisan akal. Karena sekarang ini, ada banyak cara untuk membobol progam pemerintah ini. Akan tetapi, yang ingin saya paparkan ini hanya untuk ilmu pengetahuan saja, lalu untuk memberitahukan kepada pemerintah khususnya, cara untuk membobol internet positif masih terbuka luas. Berikut ini saya paparkan 

Bagaimana cara membuka internet positif


1. Langkah pertama yang harus Anda lalukan adalah menginstal google chrome terlebih dahulu, jika tidak punya bisa langsung ke situs resminya >> http://www.google.com/chrome/ <<

2. Setelah itu kunjungi website ini >> https://chrome.google.com/webstore <<

3. Setelah itu Anda cari proxyera (lihat gambar)

 4. Setelah itu klik yang tanda +Gratis, baru pilih "tambahkan".

5. Selamat, proxyera sudah berhasil ditambahkan ke chrome Anda :D

6. Sekarang cobalah Anda lihat tanda disebalah kiri atas, ada gambar dunia, dan ada bacaan Off dan On (lihat gambar)

7. Nah, untuk memubuka internet positif Anda hanya perlu mengganti tanda off menjadi on, dengan cara mengklik gambar dunia yang ada disebelah kiri atas itu.

8. Sedikit penjelasan mengapa ketika di on kan internet positif bisa terbuka> Jadi gini, google itu kan dibagi dalam beberapa negara, jadi kalau Anda tinggal di Indonesia maka namannya google Indonesia, tinggal di Arab maka namanya google Arab, nah jadi yang saya baca, proxyera ini seperti mengganti google kita. Jadi walaupun kita di indonesia, tapi kita dapat menggunakan google dari negara lain. Nah, karena negara lain itu tidak ada internet positif, makanya bisa terbuka situs - situs yang terblokir.

9. Kalau cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba proxy yang satu ini http://4everproxy.com, caranya cukup memasukkan situs yang terblokir pada kotak yang tersedia.

Gimana sudah mengerti kan gimana mudahnya membuka blokir internet positif? Semoga kita semua bener - bener bisa berinternet dengan tujuan positif tanpa harus ada internet positif atau yang semacamnya. Karena yang harusnya dirubah buka internet positifnya, tapi kognisi (pola pikir) kita sendiri. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, semoga bermanfaat ^^

Lanjut baca artikel lainnya ya tentang
  1. Kumpulan Cara Terbaru Membobol Internet Positif 2015
  2. Trik Membobol Internet Positif di Android Dengan Install Shadowsocks
  3. Cara Cepat Rooting Android Tanpa PC dan Software




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Membobol Internet Positif Melalui Google Chrome dan Proxy Dalam 1 Menit

0 komentar:

Posting Komentar