Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

09/10/15

Belajar Hack : Cara Mudah Membobol Password Winrar Dengan Software Sederhana

Cara Menghack Password Winrar dengan Software - TeknoIn - Selamat sore semuanya, setelah beberapa hari yang lalu saya berbagi artikel bagaimana cara membuka protect / kunci pada file pdf, hari ini saya ingin berbagai bagaimana trik mengetahui password winrar.

Cara Membobol Password Winrar
Sedikit penjelasan tentang winrar. Winrar merupakan suatu software dimana Anda dapat menggabungkan beberapa file ke dalam satu tempat dengan ukuran yang lebih kecil. Contohnya, Anda mempunyai 10 file masing - masing 2 mb, berarti total 20 mb jika Anda kumpulkan dalam 1 folder.

Nah, pada winrar data tersebut di compress ukurannya menjadi lebih kecil, mungkin bisa jadi 15 ataupun 10 mb (saya kurang begitu mengerti berapa persen yang di compress), tapi yang pasti ukuran file yang dimasukkan dalam winrar lebih kecil dibandingkan folder. Dengan adanya winrar,

Anda juga dimudahkan dalam mengupload  file, selain ukurannya lebih kecil, katanya file dengan ekstensi winrar ini tidak bisa dimasukkin oleh virus. Bener gak ya? Coba cek jawabannya di forum yahoo ini Bisa gak ya file winrar terjangkiti virus?

Nah, sebelum kita melangkah lebih jauh lagi bagaimana membobol password winrar dengan cepat. Pastikan komputer Anda sudah terinstall software Winrar, jika belum bisa langsung di download di situs resminya disini >> Download Winrar << Bagi yang belum mengetahui cara menggunakan dan mengekstrak winrar, nanti akan saya buatkan artikelnya yaa ^^ Hari ini ktia fokuskan dulu untuk mendapatkan password winrar.

Ketika Anda menjelajahi internet dan ingin mendownload suatu software, terkadang software tersebuh ada banyak macam bentuknya, ada yang begitu di downlaod langsung dengan ekstensi .exe, ada yang .zip, dan ada juga yang .rar. File dengan ekstensi .rar inilah yang disebut winrar. Ketika Anda ingin mengekstrak file di dalam winrar ke dalam komputer Anda, ternyata file winrar tersebut di protect atau diberi password sama pembuatnya. Tentunya ini membuat kita sedikit kesal, jika Anda beruntung si admin akan memberikan passwordnya, tapi ada juga yang tidak diberikan passwordnya. Apalagi jika software tersebut dengan ukuran besar, tentunya akan membuat Anda kesel. Eittzz, sabar dulu, masih banyak kok jalan menuju roma hhe ^^ Berikut ini saya ajarkan gimana caranya mengetahui password winrar tersebut.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN MEMBACA ARTIKEL  >> INI <<

Cara Pertama Membuka Password Winrar


1. Langkah pertama, pastikan Anda sudah mempunyai file winrar yang diprotect atau diberi password.

2. Lalu download dulu softwarenya Winrar Hack Password, gak besar kok ukurannya :D

3. Setelah itu ekstrak filenya, terserah Anda dimana. Contoh file yang berhasil di ekstrak seperti gambar di bawah ini. Nama filenya rarPSWDcracker.


4. Sebelumnya, pastikan file winrar yang terprotect tadi sudah dipindahkan ke local disk C atau D. Contohnya seperti saya, file winrar bernama "Psikoanalisis". Tapi, file tersebut terkunci dan harus memasukkan password. Akan tetapi, saya tidak ingat password yang pernah saya buat pada file tersebut :(


5. Nah, saatnya mengeksekusi software yang telah kita download tadi, caranya dobule klik, nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

  • Pada Enter File Name : Isikan dengan nama file winrar yang terkunci tadi, tapi jangan lupa tambahkan esktensi .rar dibelakangnya. Misalnya nama filenya, "psikologi" berarti yang Anda tulis psikologi.rar, lalu Enter
  • Enter File Path : Isikan tempat dimana file itu berada. Sebelumnya tadi sudah saya minta Anda untuk memindahkan filenya ke local disk C ataupun D kan? Nah, jika filenya ada di local D, berarti tuliskan "D:" (tanpa tanda kutip). Jika di C berarti "C:" (tanpa tanda kutip).
6. Setelah itu klik Enter, dan tunggulah prosesnya sampai dengan selesai.



7. Jika Anda melakukan langkah dengan benar, maka software tersebut akan memberikan password winrar tersebut (Lihat gambar). Lihatlah pada bacaan Crakced Password : 123, nah 123 inilah password dari winrar tersebut.

8. Jika Anda sudah mendapatkan passwordnya, tinggal dimasukkan saja password tersebut. Tadaaa.. file winrar pun berhasil di hack ^^

Cara Kedua Membuka Password Winrar


1. Cara kedua ini sebenarnya untung - untungan. Caranya, Anda cukup ketikkan di google dengan format Nama File Winrar Password. Contoh : Psikoloanalisis.rar Password atau Password Psikoanalisis.rar

Sekian artikel saya tentang trik membuka file winrar yang mempunyai password, semoga bermanfaat yaa ^^

Baca artikel lainnya juga ya di Caraseobali.com
  1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Internet 
  2. Cara Mudah Mengubah / Mengconvert Format Video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belajar Hack : Cara Mudah Membobol Password Winrar Dengan Software Sederhana

7 komentar:

  1. Password rar nya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tu gan.. udah bisa di download :)

      Hapus
    2. lama bngt proses hack nya. apa mmng kyk gini prosesnya. ?

      Hapus
    3. @hardian : itu bisa jadi karena passwordnya terlalu panjang dan banyak berisi karakter campuran seperti angka dan huruf.. makanya lama prosesnya

      Hapus
  2. akhh ga bisa kebuka gan, bisa minta tolong bukain?

    BalasHapus
  3. kira kira berapa lama ya gan yang campuran ?

    BalasHapus
  4. kira kira berapa lama ya gan yang campuran ?

    BalasHapus