Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

18/07/15

Wow!! Aplikasi Android Ini Dapat Membuka dan Mengunci Layar Tanpa Disentuh

Proximity Sensor Off Pro Aplikasi Android Pengunci dan Pembuka Layar Handphone Tanpa Disentuh - TeknoIn - Berbicara tentang android memang tidak pernah ada matinya. Aplikasi - aplikasi yang tersedia pun bermacam - macam. Di antara aplikasi yang disediakan ada aplikasi yang berbayar dan ada juga yang gratis. Perbedaan ini akan mempengaruhi kegunaan dari masing - masing aplikasi. Misalnya saja ada fitur - fitur yang tidak bisa diaktifkan jika masih dalam versi free (gratis). 

Pada kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan satu aplikasi yang menurut saya memiliki keunikan. Keunikan dari aplikasi ini adalah kita tidak perlu membuka atau mengunci smartphone android kita dengan menggunakan tombol power on / off. Hanya dengan gerakkan tanpa disentuh android kita bisa terbuka dan terkunci dengan sendirinya. Penasaran dengan aplikasinya? Yuk langsung saja download aplikasi proximity sensor off pro di bawah ini
download[4]
Download Proximity Sensor Off Pro

Sebenarnya aplikasi proximity sensor off pro ini tersedia di play store, tapi Anda harus mengeluarkan setidaknya $2 untuk mendowload aplikasi ini. Tapi, saya sudah memberikan link download aplikasi ini di atas yang dapat Anda download secara gratis.

Untuk tutorial cara penggunaan proximity sensor off pro dapat lihat pada video di bawah ini


Sekian artikel saya tentang Aplikasi Android Pengunci dan Pembuka Layar Hanya Dengan Gerakkan, semoga bermanfaat ^^

Jangan lupa baca artikel lainnya ya 

Kumpulan Cara Terbaru Membobol Internet Positif

Cara Menambah 1000 Followers Instagram dan Twitter Paling Cepat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow!! Aplikasi Android Ini Dapat Membuka dan Mengunci Layar Tanpa Disentuh

2 komentar:

  1. kurang lebihnya apa ya aplikasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekurangnnya.. kadang suka ketutup sndiri layar kita gan kalau lagi ngetik karena mungkin kena sensornya.. kelebihnya.. bisa pamer ke kawan" yg blm tau gan haha.. dan lebih elegan aja sih gan..

      Hapus