Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

29/07/15

Jaket Distro Murah di Medan

Jaket Kualitas Distro Yang Murah Untuk Daerah Medan - Halo agan dan sista, khusus untuk hari ini saya tidak update artikel tentang internet yah, hari ini saya pengen nawarin jaket - jaket kualitas distro kepada agan dan sista. Eh, tapi di tempat saya ini beda loh.. nanti saya kasih tau bedanya dimana ^^
Oh iya sebelumnya untuk agan - agan yang pengen baca artikel saya di website ini, nih ada beberapa artikel yang gak boleh sampai ketinggalan agan baca :D
  1. Cara membuka situs yang diblokir internet positif
  2. Cara cepat menambah followers instagram dan twitter tanpa menfollow 
  3. Cara mudah mengubah rotasi video dengan software sederhana
Berbicara tentang pakaian, setiap orang pasti membutuhkannya. Pakaian disini termasuk kaos, jaket, singlet, dan apapun ini yang menutupin tubuh kita. Nah, dari dulu sampai sekarang pasti ada saja penjual pakaian di dunia ini *Yaiyalah kalau gak mau pake apa manusia - manusia ini -_-* Hehe, penjual pakaian disini yah mulai dari penjual pakaian monja sampai dengan distro. Tentunya harga barang di distro dengan monja jauh berbeda kan? Yah jelas gan, dari sisi kualitas pasti lebih baik pakaian yang ada di distro.

Beberapa minggu lalu saya ingin membeli jaket. Pertama - tama saya jalan - jalan ke pajak melati, kalau kalian tinggal daerah Medan pasti tau lah pajak melati itu apa haha :D. Pajak melati ini merupakan pusatnya barang - barang monja di Medan. Harga nya pun jauh lebih murah dengan harga pasaran yang ada. Tapi disini, agan - agan harus pintar - pintar dalam memilih pakaiannnya ya. 

Jadi, saya tanyak - tanyak harga jaket di pajak melati ini untuk yang model sweater dengan yang zipper hood (yang menggunakan kancing dan penutupu kepala) mereka menjual kisaran harganya dari 40rb - 100rb. Walaupun harganya murah, tapi belum ada jaket yang sesuai dengan selera saya.

Akhirnya saya jalan - jalan ke distro di daerah medan, gak usah saya sebut yah dimananya hehe.. karena nanti bisa mematikan penjual yang ada disitu. Saya terkejut melihat harga jaketnya. Mereka menjual harga bekisaran 150rb - 250rb. Memang sih kualitasnya bagus dan sesuai selera saya. Tapi, karena saya bawa uang pas - pasan haha, jadi saya menunda untuk membeli jaket tersebut.

Alhasil saya coba mencari melalui internet untuk membeli secara online dan saya mendapatkan sebuah toko yang menjual jaket jauh lebih murah dibandingkan distro - distro yang saya datangin. Setelah barangnya datang dan saya membandingkan ternyata kualitas bahannya sama.

Dan sekarang saya berniat untuk menjual jaket kualitas distro dengan harga di bawah pasaran distro - distro yang ada di Medan.. Kalau ada yang lebih murah daripada harga yang saya tawarkan, kita samakan harganya :D

Okedeh berikut ini beberapa katalog dari jaket yang saya tawarkan






























Dengan kualitas yang sama dan daerah Medan, saya berani jamin jaket yang saya jual di bawah harga pasaran distro yang ada di Medan.. kalau memang agan dan sista dapat yang lebih murah, harganya saya samakan :D.. Tapi ingat, harus distro yang ada di Medan dan kualitas bahan yang sama :)

Yuk untuk info harga dan nanya - nanya lebih lanjutnya bisa langsung hubungin nomor, invite, atau follow instagram saya yah ^^
  1. No hp : 085762269922
  2. Pin bbm : 7f82a94a
  3. Instagram : @jaketdistromurahmedan
Harga jaket yang saya jual kisaran 100rb - 175rb. Buruan guys, kepoin aja saya ^^ Soal kualitas dijamin deh gan, gak bakalan nyesal. 

*Catatan

1. Barang yang ditampilkan tidak semuanya redy stock, sebagian barang di order terlebih dahulu dengan estimasi tergantung daerah

2. Saya tidak membuka distro ataupun toko. Masih via online shop

3. Belanja melalui saya aman dan tepercaya 100%, gak percaya? buktiin sendiri :)

Eh, agan dan sista mau kemana? Bagi agan dan sista yang ingin cari kaos distro harga miring dengan kualitas bagus, yuk di order kaosnya di bawah ini















Jangan lupa juga yah buat yang cewek dan cowok yang ingin wajahnya bersih bebas dari jerawat, flek hitam dan lain sebagai bisa invite pin ini yah 55566314. Dijamin masalah wajah kamu akan teratasi



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jaket Distro Murah di Medan

0 komentar:

Posting Komentar