Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

14/05/15

Cara Upload File dari 4shared Dengan Mudah

Trik Mengupload File / Software Melalui 4shared - TeknoIn - Selamat pagi semuanya, kebetulan saya nulis artikel ini pagi - pagi, jadi kalau Anda bacanya siang atau malam berarti selamat siang dan selamat malam hehe ^^ Oke, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara upload file dari ziddu. Sekarang saya ingin berbagi bagaimana caranya mengupload file dari 4shared.

Kenapa harus 4shared? Kan sudah ada Ziddu?

Semalam kan saya sudah menjelaskan bagaimana cara mengupload file dari ziddu, tapi kenapa saya share lagi cara mengupload file dari 4shared? Nah, ternyata ada sedikit perbedaan antara 4shared dan ziddu. Berikut sedikit perbedaan antara ziddu dengan 4shared

Cara Mudah Mengupload File dari 4shared
1. Pada ziddu iklan dari advertiser sangat banyak. Jadi ketika Anda ingin mendowload selalu banyak pop - ups yang muncul, sedangkan pada 4shared kita lebih nyaman ketika mendowload file, karena iklan pada 4shared tidak terlalu banyak seperti yang ada pada ziddu

2. Pada ziddu kita dibayar 0,01$ setiap ada orang yang mendowload file kita, jadi kalau ada 1000 orang berarti sudah 10$ ^^, sedangkan pada 4shared kita tidak mendapatkan reward apa - apa kalau ada orang yang mendowload file kita

3. Pada ziddu kita harus memasukkin password ketika ingin mendowload, sedangkan 4shared tidak perlu (sebenarnya ini gak terlalu penting sih, tapi kan banyak orang yang ingin tinggal enak hehe)

Lalu, Bagaimana Cara Saya Mengupload File di 4shared?

Cara upload file berupa mp3, data, ataupun software sangatlah mudah. Berikut langkah - langkahnya

1. Login terlebih dahulu di situs 4shared.com. Anda bisa menggunakan akun 4shared jika  sudah ada, log in melalui facebook, twitter, ataupun google plus.

2. Setelah Anda log in, Anda akan berada pada halaman seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya Anda pilih "Unggah", lalu carilah file yang ingin Anda upload max 100mb.


3. Tunggulah proses upload sampai dengan selesai. Jika sudah selesai Anda tampak seperti gambar di bawah ini.


Lalu, Bagaimana Caranya Jika Saya Ingin Berbagi File Tersebut Dengan Orang Lain?

1. Caranya Anda cukup pilih "Berbagi - Pakai" disebelah kanan bacaan "Unduh", lalu Copylah link tersebut ke blog, website, ataupun kemana yang Anda inginkan.


2. Jika Anda ingin file tersebut hanya untuk Anda pribadi dan tidak ingin dibagikan, Anda hanya perlu mengganti akses publik menjadi akses pribadi

3. Contoh link yang sudah berhasil saya upload dari 4shared "http://www.4shared.com/folder/50p5eNgw/_online.html"

Nah, sudah mengertikan bagaimana upload file dari 4shared? Menurut Anda sendiri mana yang lebih baik ziddu atau 4shared?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Upload File dari 4shared Dengan Mudah

0 komentar:

Posting Komentar