Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

09/10/15

Belajar Hacking : Cara Mudah Hack Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Software

Cara cepat merubah password administrator laptop - TeknoIn - Selamat malam semuanya, sebelum saya berbagi sedikit ilmu hack yang saya pelajari, saya beritahu dulu bahwa tujuan artikel ini hanya sebatas pengetahuan. Jadi gak salah kan kalau kita mencari pengetahuan? Yang salah ketika kita mendapatkan pengetahuan dan kita gunakan untuk tujuan yang tidak bener. Jadi, gunakanlah pengetahuan ini untuk tujuan yang bermanfaat, misalnya membantu temen Anda yang lupa password windows nya. Karena di luar itu tidak menjadi tanggung jawab penulis yaa :D 
Cara Mudah Hack Password Administrator Windows 7
Setiap laptop maupun komputer merupakan tanggung jawab dari pengguna (user). Nah, karena merupakan tanggung jawab user, tentunya kita tidak mau kan temen - temen kita membuka laptop kita sembarangan, terus menghapus data ataupun mencuri data kita? Karena takut hal itu terjadi, kita pun memasang password pada laptop kita, sehingga tidak semua dapat menggunakan laptop kita. Akan tetapi, yang namanya manusia bisa saja lupa dengan password yang sudah kita buat. Atau ketika Anda ingin mengganti password windows Anda, tapi Anda lupa password sebelumnya Atau yang 1 yang lagi, kalau Anda iseng - iseng ingin mengerjain kawan Anda, boleh juga. Tapi yang ini gak jadi tanggung jawab saya yaa hhe.. 

Untuk membantu menyelesaikan masalah Anda, saya akan mengajarkan tutorialnya. Selamat mencoba ^^

Cara Menghack Password Windows dengan Tangan Kosong


1. Langkah pertama yang harus Anda ketahui, bahwa ketika Anda ingin mengganti password windows Anda, Anda harus mengingat terlebih dahulu password yang sebelumnya. Hal ini dibuat tentunya, agar orang - orang iseng tidak bisa sesuka hati mengganti password Anda. (Lihat gambar)




2. Current Password itu berarti password yang sebelumnya, New Password berarti password baru, dan Confirm New Password hanya memverfikasi bahwa password baru yang dibuat sudah sama

3. Untuk mengganti password windows Anda tanpa harus mengetahui password sebelumnya, yang perlu Anda lakukan adalah klik Windows + R, baru ketikkan Cmd

4. Nanti akan terbuka jendela Cmd (Command Prompt) seperti di bawah ini

5. Baru ketikkan net<spasi>user 

6. Setelah itu, lihat nama user nya (yang bewarna orange). Pada laptop saya, nama user yang digunakan "Windows7" mungkin akan berbeda dengan laptop Anda

7. Selanjutnya ketikkan lagi perintah net<spasi>user "nama user"<spasi>password baru. Contohnya : net user "windows7" 12345 lalu Enter



8. Sekarang cobalah restart komputer Anda dan masukkan password barunya. Gimana sudah berhasil?

Untuk memudahkan Anda, saya juga memberikan tutorial yang saya dapat dari youtube. Dari pengguna yang bernama "Tips dan Trik Komputer"


9. Tutorial di atas sebenarnya hanya bisa dilakukan saat komputer kita sedang menyala, lalu bagaimana ketika komputer yang belum menyala? Untuk itu saya berikan juga videonya, yang saya dapat dari tips dan trik komputer juga. Berikut videonya

Sebelum lihat videonya, Yuk jangan sampai ketinggalan membaca tentang Kursus Online Yang Bersertifikat di Indonesia ini merupakan sebuah terobosan terbaru.. ada gratisannya juga looh :D



Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang trik membobol / menghack password windows tanpa menggunakan software, semoga bermanfaat ^^. Mau tutorial hack lainnya? Ini saya berikan salah satu artikel hack tentang Cara Membuat dan Menghack Ms Word

lanjut baca artikel lainnya ya; Cara Hack Facebook
  1. Cara cepat menambah 1000 followers twitter dan instagram
  2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet Work 100%

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belajar Hacking : Cara Mudah Hack Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Software

0 komentar:

Posting Komentar