Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

13/05/15

Jual Kaos Polos Gildan Daerah Medan

Jual Kaos Gildan Medan - TeknoIn - Hai semuanya, bagaimana kabarnya hari ini? baik - baik saja kan? pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan merk baju Gildan kepada para pembaca. Alasan saya ingin memperkenal merk kaos ini, karena dari beberapa orang yang pernah saya tawarin merk kaos gildan di daerah medan, mereka pada belum tahu merk ini. Maka dari itu, berikut ini sedikit penjelasan tentang kaos gildan yang saya ketahui.

Kaos gildan ini asalnya dari Kanada. Akan tetapi, di beberapa kota seperti hungaria, bangladesh dan china juga memproduksi kaos gildan. Tapi, tetap pusatnya di kanada. Kaos gildan ini memiliki berbagai macam jenis ada yang softstyle (tipis dan lembut), ultra cotton (tebal dan lembut), ada juga premium cotton. Bahan dari setiap jenis kaos gildan pun berbeda - beda. Oh iya, kaos ini dibuat tanpa jahitan samping loo tidak seperti kaos lokal yang menggunakan jahitan samping. Karena ini kaos luar, ukuran kaos ini mengacu pada ukuran kaos internasional. Artinya kalau Anda biasanya menggunakan baju L pada kaos lokal, Anda cukup memakai ukuran M pada kaos luar. Kira - kira seperti itulah gambaran tentang kaos Gildan. Nah, pada kesempatan ini saya ingin berjualan kaos gildan untuk daerah Medan.. kalau ada yang dari luar juga boleh kok, bisa melalui JNE :D

 Berikut katalog dari kaos Gildan Softstyle

NAVY / Biru Donker

FOREST GREEN
SPORT GREY

CAROLINA BLUE / Jual kaos polos gildan

CHARCOAL



BLACK

LIGHT PINK


Ket :

1. Bahan Kaos Cotton Ring Spun (Tipis, tapi sangat lembut dan nyaman di pakai)

2. Ukuran S,M,L,XL,XXL

3. Built up (tanpa jahitan samping)

4. Cocok buat sablon DTG dan manual

5. Harga : 
  • 1pcs = 50.000 /pcs
  • 2pcs = 47.500/pcs
  • 3pcs = 45.000/pcs
  • 5pcs =  43.000/pcs
  • 12 pcs = 41.000/pcs

PROMO Kaos Gildan sampai 16 - 31 Agustus 2015.. semua harga kaos gildan jadi Rp. 35.000/ Pcs.. Hanya pada stock yang lagi redy di bawah ini. Ukuran semuanya M.. cek sizechart di bawah untuk ukuran M.. Yang minat langsung SMS yah gan ^^






Katalog warna lainnya



 Sizechart


Pemesanan :

1. Untuk pemesanan bisa sms ke 085762269922

2. Instagram ; @Fachrizii, @jaketdistromurahmedan

3. Pin BBM : 7f82a94a

Ditunggu yaa orderannya :) :) :)

*Perhatian

Untuk sementara orderan kaos gildannya close orderan dulu yah.. nih ada orderan kaos yang lebih mantap.. kaos branded mulai dari macbeth, ripcurl, vans, tharaser, greenlight, dll..

















Buruan order Guys.. Stock Terbatas!! Start from 75k

eitz mau kemana gan? Sebelum pergi yuk lihat koleksi jaket - jaket saya, dijamin kualitas bagus dan harga miring "Jaket Distro Medan"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Kaos Polos Gildan Daerah Medan

0 komentar:

Posting Komentar