Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

12/03/15

Membobol Internet Positif Dari Android? Tinggal Install Shadowsocks saja

Cara Membobol Internet Positif di Android














Cara membobol situs internet positif melalui android - TeknoIn - Selamat malam semuanya, (kalau lagi malam ya) hhe, pada kesempatan ini saya ingin melanjutkan artikel saya tentang membobol internet positif part 2. Kenapa saya buat part 2, karena pada part 1 nya saya sudah menjabarkan bagaimana menembus proteksi internet positif dengan mudah pada laptop / komputer. Nah, kalau kemarin di laptop / komputer, sekarang kita akan belajar menembus internet positif melalui hp android kita. Penasaran? Yuk simak lagi artikel ini ^^

1. Langkah pertama yang harus Anda ketahui dulu, sebenarnya apa itu internet positif? Nah, untuk penjelasan tersebut saya sudah jabarkan sedikit pada artikel saya sebelumnya, yaitu bagaimana membuka proteksi internet positif melalui google chrome dan proxy melalui laptop.

2. Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah pastikan hp android Anda telah di root (akses sudah di tangan user/pengguna). Jika android Anda belum di root, boleh baca pada artikel saya tentang cara meroot android dengan mudah dan cepat tanpa PC

3. Setelah melewati 2 langkah di atas, langkah ketiga silahkan buka google play store Anda, lalu carilah aplikasi yang bernama "Shadowsocks" (lihat gambar agar lebih jelas).




4. Setelah Anda berhasil menginstall aplikasi tersebut, langkah terakhir yang hanya perlu Anda lakukan adalah mengganti tombol tidak aktif menjadi aktif yang ada di kiri atas. Caranya cukup di klik saja.


5. Bagaimana apakah Anda bisa mengaktifkannya?

6. Jika Anda belum bisa mengaktifkannya, pengalaman saya kemarin karena belum adanya aplikasi "SuperSU"

7. Nah, untuk itu Anda perlu menginstall SuperSU lagi di play store. Caranya tinggal cari aplikasi bernama "SuperSU" (lihat gambar)


8. Lalu coba lagi mengaktifkan shadowsocks nya. Gimana sudah berhasil?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membobol Internet Positif Dari Android? Tinggal Install Shadowsocks saja

0 komentar:

Posting Komentar