Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

21/06/15

Cara Mendowload Aplikasi Berbayar Android di Play Store Secara Gratis Work 1000%

Cara download aplikasi berbayar play store dengan gratis - Home - Game tidak terlepas dari manusia. Ya, hampir seluruh orang di dunia ini pernah bermain game atau bahkan yang sudah kecanduan bermain game. Sekarang ini begitu banyak game - game terbaru bermunculan. Kemunculan game - game baru tidak terlepas dari kualitas game itu sendiri. Sekarang game dibuat hampir seperti orang asli. Dapat bergerak, berbicara, makan, membawa kendaraan, dan lain sebagainya. Perkembangan game memang sangat maju. Kita bisa membandingkan game pada PS1 dengan game pada PS 4, jauh berbeda kan?
Ternyata game tidak hanya dibuat untuk play station (PS), Nitendo, atau yang lainnya. Akan tetapi, sekarang game juga sudah hadir di hp pintar android. Sekarang untuk menikmati game kita tidak harus membeli mahal - mahal play station, tapi cukup memiliki hp android, kita sudah bisa bermain game dengan kualitas yang cukup baik dan memuaskan. Adapun beberapa game android terbaik tahun 2015, yaitu Dead Space, Need for Speed Most Wanted, Wild Blood, Pocket Legends, Final Fantasy VI, dan masih banyak lagi. Untuk daftar game android terbaik 2015 bisa dibaca di situs  INI

Nah, pada hp android sendiri ada beberapa game yang diberikan secara cuma - cuma alias gratis, ada juga yang harus berbayar. Tentunya game yang gratis dengan yang berbayar pasti ada perbedaan. Kalau gak ada perbedaan ngapain dibuat berbayar, bener gak? hehe :p

Okedeh, bagi yang sudah tidak sabar lagi membuat aplikasi / game berbayar di play store menjadi gratis, langsung saja ikutin langkah - langkah di bawah ini.

Cara Mendownload Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store


1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah install free store di android Anda, untuk software apk nya Anda bisa download dari situs ini > http://offline-install.blogspot.com/2015/03/free-store-290-apk.html <

2. Langkah berikutnya setelah berhasil diinstall, carilah aplikasi berbayar di play store. Buka play store Anda pilih yang berbayar teratas. Pada gambar di bawah ini saya sudah berhasil memasang aplikasi "Poweramp" yang awalnya berbayar menjadi gratis. 




Nah, untuk Anda carilah aplikasi berbayar yang ingin Anda buat menjadi gratis. Klik aplikasi tersebut, lalu gerakkan layar Anda ke bawah dan carilah bacaaan "Bagikan" atau "Share". Setelah itu pilihlah yang free store. 



3. Selanjutnya Anda akan dialihkan langsung ke halaman free store dan Anda tinggal klik bacaan Download. Tadaa.. aplikasi berbayar sudah berhasil diinstall secara gratis di android Anda.

Aplikasi Poweramp berhasil diinstall
4. Kalau game masih dalam bentuk apk, Anda install lagi secara manual file tersebut. Untuk tutorial menginstall file apk Anda bisa baca pada artikel "Cara Menginstall File Apk"

5. Oh iya ketika Anda bermain game, pastinya hp android Anda akan boros baterai. Untuk menghemat baterai hp andro Anda, bisa membaca artikel saya tentang "Cara menghemat baterai hp android dengan greenify"


Bagaimana cukup mudah kan menginstall aplikasi berbayar secara gratis?
Sekian artikel saya tentang cara cepat install aplikasi berbayar android menjadi gratis pada play store, semoga bermanfaat ^^

Mau tau cara membobol internet positif paling mudah dan cepat? Baca artikelnya DISINI ya ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendowload Aplikasi Berbayar Android di Play Store Secara Gratis Work 1000%

0 komentar:

Posting Komentar