Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

18/05/15

Cara Membuat dan Menghack/ Membobol Password Ms Word Work 100%

Trik membuat dan membobol password ms word 2003 / 2007 / 2010 - TeknoIn - Halo semuanya, pada kesempatan sebelumnya saya pernah mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya membobol password winrar dengan software sederhana, trik hack kali ini yaitu membuat dan membobol password ms word. Ya, sebagian dari kita mungkin menganggap data - data yang kita buat sangatlah penting. Maka dari itu, untuk menghindari tangan - tangan jahil, kita pun memasang password pada data kita, agar tidak sembarangan orang yang bisa membuka dan mengedit data kita. Akan tetapi, terkadang yang namanya manusia itu suka lupa :p. Saking banyaknya data, juga banyak password yang diberikan. Alhasil kita pun lupa password yang pernah kita buat pada suatu data. Atau bisa jadi ketika Anda mendowload word dari internet, ternyata word itu terkunci dan passwordnya tidak diberikan. Kesel pasti kan? Nah, sekarang Anda tidak perlu kesal lagi, karena saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana membuat dan membobol password microsoft word itu sendiri.

Cara 1 : Cara Memberikan Password Pada Ms Word 2003 / 2007 / 2010

1. Yang pertama perlu Anda lakukan adalah, carilah file word yang ingin Anda pasang password. Misalnya saya memasang password pada dokumen saya yang berjudul "Tugas kontruksi alat ukur skala kognitif". Lalu Anda klik File - Info - Protect Document - Encrypt with password. Lihat gambar agar lebih jelas

2. Selanjutnya masukkin password Anda, lalu lakukan konfirmasi password kembali. Pada dokumen ini, password yang saya gunakan adalah "abcd"

3. Selanjutnya bukalah dokumen yang tadi sudah Anda beri password? Ketika Anda mau membuka file tersebut, maka Anda diminta untuk memasukkan password. 

4. Selamat word Anda berhasil terproteksi :)

Cara 2 : Trik Menghack Password Pada Ms Word 2003 / 2007 / 2010 / 2012


1. Nah, pada cara 1 tadi saya sudah mengajarkan kepada Anda bagaimana memasang password pada word kita. Selanjutnya, kita akan belajar membobol password yang sudah kita buat tadi. Untuk percobaan gunakanlah dokumen yang sudah Anda beri password tadi. Pada dokumen saya, saya beri password "abcd"

2. Selanjutnya, Anda membutuhkan sebuah software untuk mencari tahu password yang digunakan. Kunjungi terlebih dahulu website ini https://www.elcomsoft.com/aopr.html. Pilih pada bagian bawah "Downlaod free trial version of AOPR"

3. Selanjutnya, setelah selesai mendowload, install aplikasi tersebut di PC atau laptop Anda

4. Oke, langkah keempat saatnya eksekusi :D. Buka softwarenya tadi, nama software tersebut adalah "Advanced Office Password Recovery"

5. Selanjutnya klik Open file - carilah dokumen yang ingin Anda ketahui passwordnya. Contoh pada kasus saya dokumen yang berjdul "tugas kontruksi alat ukur skala kognitif". Lalu checklist pada kolom "Word Attack"

6. Tunggulah prosesnya sampai dengan selesai. Proses lama atau tidaknya tergantung pada password apa yang kita buat. Semakin rumit dan panjang passwordnya, maka akan semakin lama. Gambar di bawah ini menunjukkan proses mencari password dari dokumen tersebut.


7. Tadaa... password berhasil diketahui. Lihat pada gambar, password sudah muncul ^^

Bagaimana sudah berhasil kan?
Saya rasa cukup sampai disini penjelasan artikel tentang trik memasang dan menghack password word, semoga bermanfaat ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat dan Menghack/ Membobol Password Ms Word Work 100%

0 komentar:

Posting Komentar