Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

13/03/15

Cara Menginstall Dua BBM dalam Satu Android

Bagaimana cara membuat 2 pin BB dalam satu device - TeknoIn - Selamat sore semuanya. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi bagaimana caranya membuat 2 bbm dalam satu hp android / device? Emang bisa? bisa dong. Apa yang gak bisa sekarang ini haha..

Cara Menginstall Dua Bbm di Android

Oke sebelum saya melanjutin tutorial bagaimana menginstall dua bbm kita simak dulu sedikit tentang bbm itu sendiri. BBM merupakan aplikasi chat yang digemari hampir orang di seluruh dunia. Jika Anda melihat orang sekitar Anda, pasti ada saja yang sibuk dengan gadgetnya masing - masing. Ada yang sibuk ber-bbman, ada yang lagi maen game, ada yang lagi telponan dan lain sebagai.

Pada awalnya seperti yang kita tahu, aplikasi bbm belum tersedia untuk pengrakat android. Aplikasi bbm hanya ada pada black berry sendiri. Akan tetapi, semakin berkembangnya zaman, akhirnya bbm membuat aplikasi bbm for android dan IOS. Yang saya denger kenapa bbm membuat untuk perangkat android dan IOS karena pada saat itu aplikasi messenger seperti itu sudah sangat banyak seperti Line, Kakao, Whatsup, dan lain - lain. Maka dari itu, bbm pun hadir di android untuk bersaing dengan aplikasi messenger lainnya. Malah katanya yang saya denger - denger, bbm di android lebih bagus dari black berry ya?

Sejarah Singkat Tentang BBM (Black Berry Messenger)

dikutip dari wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Bagaimana Cara Menginstall 2 BBM dalam 1 Android?


1. Langkah pertama Anda kunjungi website ini >> http://downloads.ziddu.com/downloadfile/24509232/BBM3.rar.html <<

2. Setelah itu cari dimana file yang sudah Anda download. Nama filenya "BBM1"



3. Setelah itu klik, nanti akan muncul 2 pilihan yang kiri yaitu "penginstall paket" dan yang kanan "verifikasi dan pasang". Anda pilih yang kiri, lalu pilih "sekali saja"


4. Setelah itu muncul pemberitahuan lagi, lalu pilih Install (lihat gambar)


5. Tada.. android Anda sudah dilengkapi dengan dua bbm (lihat gambar)


6. Untuk mengaktifkan bbmnya sama seperti pertama kali Anda menginstall bbm pertama Anda

Sekian artikel saya tentang trik menginstall dua bbm dalam 1 device android, semoga bermanfaat

Baca artikel lainnya ya tentang
  1. Cara Mudah Membuka File Pdf Yang Terkunci
  2. Cara Mempercepat Kinerja Komputer dengan Ccleaner

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menginstall Dua BBM dalam Satu Android

0 komentar:

Posting Komentar