Blog tentang Internet, Software, Android dan Blog

24/03/15

Cara Paling Mudah Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 / Suara

Trik mudah mengubah video menjadi mp3 - TeknoIn - Selamat malam, pada artikel sebelumnya saya sudah bercerita kepada Anda tentang bagaimana cara membuat virus, nah sekarang saya ingin mengajarkan kepada Anda bagaimana sih caranya merubah video dari youtube menjadi mp3. Sepertinya kita sudah tidak asing lagi dengan youtube. Youtube juga sudah sangat banyak membuat orang - orang menjadi terkenal melalui fasilitas yang diberikannya. Sekilas tentang youtube adalah website dimana orang - orang bisa berbagi video pribadinya ke publik, baik itu video klip, lirik lagu, video tutorial, dan lain sebagainya. 

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3
Nah, mungkin ketika kita sedang asik melihat sebuah video, kita tertarik dengan musik yang ada pada video tersebut. Akan tetapi, jika Anda ingin mendapatkan musiknya, tentunya juga harus ada videonya kan? Dalam artian, Anda harus mendownload videonya. Selain menunggu prosesnya yang lama, tentunya juga memakan memori kita apalagi jika videonya terlalu besar. Padahal sebenarnya Anda tidak butuh videonya, tapi yang Anda butuhkan hanyalah mp3 /suara nya saja. 
Sekarang Anda tidak perlu pening - pening lagi memikirkannya, karena jawaban atas masalah Anda sudah ada di internet :D Berikut trik bagaimana mengubah video youtube menjadi audio / mp3


1. Langkah pertama, kunjungi websitenya disini >> youtube to mp3 <<


2. Tampilannya akan tampak seperti gambar di bawah ini, lalu dalam kota yang tersedia masukkanlah link video youtube yang ingin Anda rubah menjadi suara. Contoh link youtube dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

3. Setelah itu klik "Convert Video"

4. Lalu akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini

5. Langkah selanjutnya Anda tinggal tekan "Download" dan tunggulah prosesnya. 

6. Tadaa.. video youtube Anda sudah berhasil dirubah ke mp3

Sekian tips dan trik internet saya hari ini tentang cara mengubah video youtube menjadi audio / mp3, semoga bermanfaat ^^


Lanjut baca ya ^^

  1. Cara Cepat Menambah 1000 Followers Instagram dan Twitter
  2. Cara Mudah Install Line Di Pc / Laptop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Mudah Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 / Suara

0 komentar:

Posting Komentar